5Tips Pendekatan Dengan Wanita Pemalu

5Tips Pendekatan Dengan Wanita Pemalu

5Tips Pendekatan Dengan Wanita Pemalu – Tahukah kamu, namanya kita menginginkan apapun pasti kita butuh namanya perjuangan. Begitu dengan cinta untuk mendapatkan seseorang butuh namanya perjuangan untuk mendapatkanya. Apalagi untuk mendekatin seorang wanita pemalu pasti butuh namanya perjuangan, karena apa, mendapatkan seorang wanita pemalu pastinya memerlukan usaha dan kerja keras yang lebih. Yah namanya juga pemalu.

Pasalanya wanita pemalu susah untuk jatuh cinta.Dan ketika di jatuh cinta pun kita sulit menebaknya, kenapa? Karena dia pandai menyembunyikan perasaanya dengan baik. Nah sob di artikel kali ini kita akan membahas beberapa tips- tips melakukan pendekatan terhadap cewek yang pemalu. Yuk Langsung ajah kita simak di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi penting. onclinicusa

1. Menerima apa adanya

Ketika kamu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang, kemudian kamu mengetahui bahwa dia adalah seorang wanita yang pemalu, kamu harus menerima sikapnya yang unik itu.

Jangan sampai, kamu mengubah atau menuntutnya menjadi seperti orang lain. Enak saja! Memangnya, kamu siapa?

Dengan kamu menerima sikapnya yang unik itu, sama halnya kamu bersiap akan beragam resiko yang akan kamu rintangan ketika tetap melanjutkan perasaanmu.

5Tips Pendekatan Dengan Wanita Pemalu

2. Sabar

Sabar merupakan hal utama saat kamu mendekati wanita pemalu. Pasalnya, seorang wanita pemalu sangatlah sulit untuk ditebak apa yang dia mau. Dia akan pandai menyembunyikan banyak hal, dan kamu harus pandai membaca keadaan.

Kamu mungkin membutuhkan sedikit tarikan nafas untuk memperpanjang kesabaranmu menghadapinya. Jika kamu bisa bersabar, mungkin itu akan menjadi salah satu faktor penting yang mepengaruhinya mengambil sebuah keputusan untuk menerimamu.

3. Jadi seseorang yang asyik

Untuk mendampingi seorang wanita pemalu, kamu harus menjadi seorang pria yang asyik. Baik itu asyik diajak ngobrol, belanja, nonton, dan lain sebagainya.

Jangan pernah berpikiran bahwa mendekati wanita pemalu maka kamu harus berubah menjadi seorang pemalu. Hal tersebut akan membuat hubungan dan usahamu tidak berkembang.

Agar semuanya seimbang, maka kamu harus menjadi seseorang yang aktif, pandai menemukan topik obrolan dan memahami keadaan.

4. Menjaga perasaannya

Wanita pemalu sulit untuk menjatuhkan hatinya kepada orang lain. Ketika kamu mendekatinya, butuh waktu lama bagi dia untuk menerimamu.

Jadi, ketika dia memilihmu sebagai salah satu tempat berlabuh, kamu harus menjaganya dengan sebaik mungkin. Pasalnya, ketika dia marah atau sakit hati, maka dia juga akan mudah untuk membencimu.

5. Mencaritahu kesukaannya

Wanita pemalu tentunya akan merasa malu untuk menunjukkan hal yang dia suka kepada orang lain. Makanya, sebagai seorang pria kamu harus bergegas mencari segala hal yang dia suka.

Kamu bisa mencaritahunya dengan tetangga, keluarga dan teman-teman, sehingga kamu bisa mewujudkan keinginannya tanpa kamu bertanya.

Itulah dia beberapa tips mendekatin cewek pemalu semoga bisa bermamfaat untuk kehidupan kita sehari hari. Agen Live22